Selasa, 08 Maret 2016

Alasan Kenapa PLN Merugi

Sudah sebulan lebih sejak saya melakukan pelaporan ke Kantor PLN di Mempawah, atas meteran listrik di rumah tempat saya berteduh dan tidur. Mungkin ini adalah alasan kenapa PLN (Perusahaan Listrik Negara) yang katanya selalu merugi.



Pernah datang petugas lapangan pada hari dimana saya melakukan pelaporan, yaitu pada 10 Februari 2016, itupun cuman datang untuk memastikan apakah benar Meteran saya benar2 rusak. dan sudah dikonfirmasi bahwa Meteran itu benar-benar rusak. dan katanya akan segera di tindak lanjuti dengan pengantian meteran. Saya disuruh untuk membayar dulu tagihan pada tgl 10 februari. sebagai bahan pelaporan.

Saya menanyakan apakah ada ongkos atas perbaikan tersebut? karena saya khawatir jika tak saya tanyakan, ketika selesai perbaikan patugas meminta ongkos perbaikan, karena setahu saya itu adalah kwajiban dari PLN yang menyiapkan Meteran. BUkan dari pihak pelanggan. dan Alhamdulillah, kata petugas lapangan tidak dikenakan biaya. karena kerusakan memang dari alatnya yang sudah berumur. Dan Kata petugasnya nanti akan segera diganti oleh PLN.

Dan ternyata.. sudah masuk bulan Maret ini petugas belum ada yang datang :) yah makasih deh, bayar listriknya cukup bayar beban saja.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)