Rabu, 17 Februari 2016

Penggunaan Smartphone Lebih Banyak daripada Komputer

Semakin kesini penggunaan smartphone lebih marak daripada komputer desktop. Hal ini dikarenakan semakin canggihnya system operasi dan device yang dibuat oleh pabrikan. Selain itu pula, dari segi mobilitas penduduk bumi yang lebih banyak diluar rumah, menjadikan pertumbuhan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Karena Smartphone mudah di bawa-bawa daripada laptop. Aplikasi blogging, catatan atau note sampai ke aplikasi office seperti word office maupun sheet, juga sudah tersedia di smartphone. Sesuai dengan tulisan yang dilansir oleh Computer Hope.
Memang, bagi yang berjari besar seperti saya, penggunaan smartphone berukuran 5 in masih agak sulit untuk menginput. oleh karena itu Asus menciptakan Zenpad 7 in dengan spek yang wah dan tentunya murah. jadi bagi pengguna gadget untuk menginput data jangan ragu menginvestasikan uangnya ke smartphone untuk kegiatan office yang lebih mobile dan mudah.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)