Sabtu, 13 Februari 2016

Heran dengan Kegaduhan: Gafatar dan LGBT

GAFATAR (Gerakan Fajar Nusantara)
 
Beberapa minggu belakangan ini, Negara dan bangsa tercinta ini digaduhkan oleh hal-hal yang sebelumnya tak pernah saya dengar. Yaitu masalah rencana makarnya anak bangsa di bawah naungan "ormas" Gafatar. Selain keinginan untuk makar dan membuat negara sendiri, mereka juga memiliki keyakinan yang agak nyeleneh, ingin menyatukan agama Islam, Kristen dan Yahudi. Selain itu, Gafatar ini beritanya sampai membuat base Camp di Tempat saya tinggal, yaitu di Kabupaten Mempawah dan beberapa kabupaten di Kalimantan Barat. Huru hara sempat terjadi, dari pembakaran mobil sampai ke Camp mereka tinggal. Yang dikarenakan kekesalan warga melihat anggota gafatar tak mau keluar dari daerah yang mereka diami selama ini dengan membawa kepercayaan yang nyeleneh tersebut.

LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender)
 
Masalah LGBT ini sebenarnya sudah sejak lama ada, tetapi kenapa baru sekarang ini "terlihat" begitu hebohnya. begitu gaduh, hingar bingarnya begitu kentara. kalau dulu orang menganggapnya ini sebagai aib yang harus ditutupi. artinya, kalaupun terlihat, nggak harus dipamer-pamerin. Sekarang semua serba blak-blakan muncul begitu saja. saya jadi miris dan menjadi bingung bagaimana menjelaskan ketika anak-anak kami bertanya apa itu LGBT.

Kesimpulan
 
Kedua (kegaduhan) hal tersebut diatas selayaknya tak terjadi, kalau bisa diselesaikan secara senyap. Ibarat orang tua yang ada masalah, anak-anak jangan sampai tahu. karena selain menghabiskan energi, waktu dan pikiran, juga menjadi pandangan sinis negara-negara tetangga. Semoga, kegaduhan-kegaduhan serupa tak ada lagi di bumi tercinta ini.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)