Lomba Menulis Asus Zenfone Fiesta 2016

Asyiik.. ada lomba menulis blog yang diselenggarakan oleh Asus. Tahu beritanya dari kawan-kawan blogger juga yang sharing via Facebook. Sayanya langsung antusias pengen ikut kompetisi. Apa aja sih syarat-syarat yang dijadikan bahan penilaian? yuk kita simak penjelasan di bawah ini.




Topik

Artikel yang dibuat berisi ulasan produk ASUS Zenfone ZE550ML (Intel), Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL (Qualcomm), atau Zenfone Go 5.0 ZC500TG. Artikel dilengkapi dengan foto-foto produk, screenshot, dan foto-foto pendukung lainnya. Adapun kategori yang bisa dipilih antara lain adalah:
ASUS tidak membatasi gaya penulisan yang dibuat. Artikel bisa berupa review, boleh berupa cerita, ataupun sharing pengalaman pribadi bagi Anda yang menggunakan smartphone ASUS. Peserta juga dapat menggunakan beberapa materi yang kami sediakan di http://bit.ly/ZenFiestaMaterial sebagai bahan referensi untuk penulisan writing competition ini.
 
Dan Syarat & Ketentuannya adalah:
  • Peserta melakukan pencarian informasi via Google Indonesia (http://Google.co.id) dengan Keyword: "Zenfone 2 ZE550ML" atau "Zenfone Laser ZE500KL" atau "Zenfone Go ZC500TG". Sesuaikan dengan tipe produk yang akan ditulis dalam lomba.
  • Buat screenshot hasil pencarian google tersebut dan kirimkan file JPG-nya ke email: indonesia_news@asus.com.
  • Dalam artikel, peserta menjelaskan bahwa ASUS telah menghasilkan tipe Zenfone yang menawarkan kemampuan tinggi, punya fitur menarik namun dipasarkan dengan harga terjangkau dibanding produk kompetitor.
  • Foto-foto dan materi pendukung dapat diambil dari bahan materi yang disediakan atau dari situs resmi produk yang bersangkutan.
  • Tulisan yang diikut sertakan dalam kompetisi ini ditayangan dalam situs website media masing-masing jurnalis ataupun di blog masing-masing blogger.
  • Tulisan memiliki panjang minimum 10 paragraf atau 500 kata dengan minimum 1 gambar. Semakin banyak tentunya semakin baik, asalkan tidak keluar dari topik yang dibahas.
  • Satu peserta diperbolehkan menulis lebih dari 1 artikel dari 3 kategori yang tersedia. 
  • Kompetisi Asus Zenfone Fiesta 2016 berlangsung mulai tanggal 4 Februari sampai dengan 4 Maret 2016.
  • Peserta yang tertarik berpartisipasi wajib melakuan registrasi dan menginformasikan artikel yang ditulis dengan mengisi form di URL: http://bit.ly/ZenFiesta2016.
Kriteria peserta
  • Media online, cetak, elektronik dan blogger aktif
  • Peserta merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia
Penjurian
Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat. Penilaian dilakukan berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, kesesuaian foto pendukung.

Pengumuman Pemenang
Pemenang kompetisi “ASUS Zenfone Fiesta 2016 Writing Competition” akan diumumkan via email oleh tim PR ASUS di indonesia_news@asus.com ataupun via telepon ke masing-masing pemenang.

Penyerahan Hadiah
ASUS akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia.

Hadiah
  • 1 unit Zenfone 2 Deluxe Special Edition (ZE551ML) untuk 1 orang artikel/posting terbaik tiap kategori (total 3 pemenang)
  • 5 unit Zenfone Selfie (ZD551KL) untuk 5 orang artikel/posting runner-up tiap kategori (total 15 pemenang)
  • 6 unit smartphone ASUS Go (ZC500TG)  untuk 6 artikel/posting paling unik/menarik tiap kategori (total 18 pemenang)

Komentar

  1. Udah pada tahu siapa pemenangnya belum sih?
    Agan udah ada dapat email dari pihak asus? Kemarin ditanya di group FB Asus Indonesia, katanya tanggal 18 kemaren mau diumumin. Tapi sampai sekarang masih nihil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 24 ini pengumumannya lewat email ataupun telepon. :)

      Hapus
    2. Pak freddy diumumkan melalui e-mail pemenang, alhamdulillah saya kebagian rezeki menangnya.

      Hapus
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai "Lomba Menulis Asus Zenfone Fiesta 2016".
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai elektronika yang bisa anda kunjungi di http://ps-elektronika.gunadarma.ac.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)