Kamis, 11 Juli 2013

Sering Bingung

Saya memiliki beberapa buah pulpen di atas meja kerja saya. semua dari merk yang sama. mungkin ini adalah kelemahan saya dalam mengambil keputusan. hehe saya selalu lama memilih pulpen mana yang akan saya pakai untuk menulis. ketika dalam meilih itu ada banyak timbul pikiran2 lucu. "pilih pulpen yang lancar tulisannya atau yang sendat2 yah?" kalaupilih yang lancar nanti pulpen yang bagus itu akan cepat habis. nah ketika mau dipakau buat hal penting malah habis. kalau pakai yang sendat2, kan cuman dipakai untuk coret2 doang. cuman buat konsep. kalaupun dipakai bisa buat lancar. tapi kalau pakai yang sendat-sendat suka buat males karena harus mengulang tulisan atau gambar yang tidak jelas. bisa buat bad mood, padahal lagi semangat mau nulis.
Nah.. dari situ kadang saya suka ketawa sendiri karena binung mau pilih pulpen yang mana :P syukur nya saya cuman punya istri satu. jd nggak bingung mau pakai yang mana. LOL.
dan saya jadi kepikiran, kalau orang kaya suka kebingungan nggak yah kalau mau pergi pakai mobil yang mana? atau bingung pakai baju atau celana yang mana? kan secara mobil atau pakaian mereka banyak yang bagus2?

2 komentar:

  1. orang kaye banyak bingungnye, tak cume bingung soal mobil dan celane dalam. tapi bingung mau sedekah ape mau dugem. he...he...

    BalasHapus

Feel Free for Comment. Silahkan berkomentar apa saja. Komentar kalian sangat membantu saya. karena akan membuat saya lebih semangat :)