Tugas di Kantor Lurah

Hari ini adalah yang kesekian kalinya kami bertugas di kantor lurah sungai pinyuh kecamatan sungai pinyuh. Sudah lebih sebulan kami bertugas di sini. Kami bertugas setiap hari rabu. Seminggu sekali.

Di sela-sela waktu dikala tidak ada kegiatan sambil menunggu pemohon atau masyarakat yg memasukkan permohonan perizinan, saya menyempatkan diri untuk menuliskan blog ini.

Sampai saat ini masih belum ada pemohon, khususnya pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang datang mengurus di kantor lurah sungai Pinyuh. Yah mungkin masyarakat belum tahu keberadaan pelayanan kami juga ada di kantor lurah sungai pinyuh. Semoga.. dengan adanya tulisan ini, ada masyarakat yang tahu kalau Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Pontianak juga melayani di kantor lurah sungai pinyuh utk setiap hari rabunya. Yah mirip seperti kantor pajak motor (samsat) pontianak yang juga membuka layanan di mega mall pontianak. Jadi masyarakat daerah hulu (toho, anjungan, siantan dan sungai pinyuh tak perlu repot-repot jauh sampai ke mempawah untuk pengurusan perizinan ini. Semoga inisiatif ini bisa sukses. Semoga...

Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar