Menulis blog: Teman Baru itu Menyenangkan

Tips ngeblog kali ini adalah bagaimana menuliskan suatu kegiatan sehari-hari (jurnal) dalam blog. pada umumnya banyak blogger khususnya blogger pemula bingung menentukan topik apa yang akan dituliskan selanjutnya setelah copy paste dari beberapa link favoritenya sebagai kenang-kenangan, pengingat atau hanya sekedar sebagai media reshare kepada teman-temannya.
Padahal.., masih banyak lagi yang bsia dituliskan dalam sebuah blog. salah satu nya adalah ketika kita mendapatkan kanalan atau teman baru.

Mendapatkan teman baru itu adalah sebuah hal yang menyenangkan. kenapa tidak kita tuliskan saja cerita ketika kita mendapatkan teman atau sahabat baru..? mungkin bisa dimulai dari "pada hari apa dan tanggal berapa" pertama-tama kalian bertemu. Kemudian dibahas dalam kegiatan apa kalian bisa bertemu. kemudian namanya, obrolan2 apa yang kalian bahas yang tentu saja yang sifatnya terbuka :) jangan hal-hal tabu atau bukan konsumsi publik kalian umbar di blog, bisa berabe entar. pokoknya ungkapkan sedail mungkin. urutan waktu dalam bercerita kalau bsai dalam bentuk narasi saja, sehingga urutan cerita sesuatu dengan urutan waktu. semoga tips ini bisa dipakai untuk mengisi blog teman-teman sekalian. semoga bermanfaat. sampai jumpa di tips yang lain.

Komentar